today 

Ibti bilang dia mau nyoba something new,bosen ke eataly (besides more now we don’t get staff discount , hiks) … Ibti said let’s try Parker Dubai mall, Sarah told us it’s the talk of the town and her cousins got the key, *Google Parker dubai mall … intinya kalo mau enter the restaurant we have to search for the key first.. 😄😅😁 *udah laper kalii gw* lol

iftar hari ini jam 716pm and restaurant nya baru buka jam 7 pm ,,and there was a long line! woww.. I’m amazed ….

well.. I Love the fries but the burger is so so .. I didn’t try the desert though.. but it looks nice ..

utensils nya sih gak yang wow gitu ya, piringnya ngingetin gw Sama piring nenek gw, lol.. and tempat naro tissue nya adalah kaleng bekas susu rainbow yang Sama dia gak dicat lagi..tumplek plek gitu aja..  harga antara 20-50 dirham lah, jadi ya masih reasonable lah.. (untuk ukuran dubai )

the view



tapi tetep …gak lama dari situ, gw nyari nasiii, si cinta sejati gw, hehe! 😍😍😍

jadilah pas Haima dateng, gw Ibti and Haima, ate in yo sushi ! gw ordered salmon fried rice.. nyuummm… *nyeseek sih biasanya kalo makan di yo sushi airport dapet staff price.. Huhu..

menunya di kipas

udah Haima and gw kenyang, Ibti ngasih letter dari Lena buat Kita bedua.. I miss her, Dubai feels so different without Lena , but ya well.. people move on Ziwa … you have to accept it .. 😇😇

we definitely will see each other again soon , Le ! inshaAllah 😇

gw spent too much nih bbrp hari Ini, gw beli baju berenang ( mksdnya biar mulai bljar renang) eh tapi kok mikir – berenang dmn? beli 1 baju formal yang gak tau pake nya bakalan kapan… Blm lagi jajan jajan cantik tiga hari ini… Huhuu……focus Ziwa , focus !! pengennya by the age of 31 (or 32?) rumah gw lunas !!! aminnnn 😇

Leave a Reply

