just last week…Β 

minggu lalu, tlapak tangan gw merah2 kulitnya ngelupas semua , ampe berdarah darah,, perih and sakit bgdd ,, Ada yang bilang eksim kering – kayak kata Maia ( gw Aja gitu, kena debu Atau megang barang d swalayan aja berdarah) gw baru denger bgd soal Ini.. Huhukata pharmacist yang gw tanya pas gw beli paper tape buat ngebalut tangan bilang “Ini alergi sabun” which is kemungkinan Ada dua – sabun tangan d airport Atau sabun tangan d rumah; gw baru ganti soalnya ama sabun lulu ( yang paling murah soalnya) tapi again, gw baru denger bgd soal ada orang alergi sabun tangan 😁😁😁 

nah krn jari2 gw dibalut , gw jadi susah ngetik, hehe,, Jd puasa sering2 nge text orang bagus juga,, jd pada kangen ama gw, lol πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜… ( berlaku buat path juga nih, Jd udh Ngga ngecek2 hp, and berasa males deh skrg buka path,lol ) gw baru buat account insta juga , minggu lalu, gara2 mau tau soal ayang cempaka awalnya and secara Indah terus2an bilang ” buat Instagram pleaseeee” which is menurut gw ” toh foto2 yang Lucu n bagus gw udh Kirim juga ke dia lewat watsapp , Kan kannn… ” hehe,, anywayyyy ,, cuma karena telapak tangan , ngajarin gw untuk selalu bersyukur banged , krn pas Palm gw ngelupas parah , finger print gw gak kebaca pas buat airport pass,, klo gini, Kebayang gak buat bikin visa juga pasti rejected .. sekecil kulit di jari2 lo ngelupas, effectnya gede… πŸ™‚ be grateful even for the smallest thing in your life (^-^)
minggu lalu juga gw kehilangan seorang paman,gw agak terpukul,,tiba2 banged dan gw nyesel gw gak sempat dateng ke rumahnya pas gw pulang bulan January kmren,, semua di keluarga kita manggil beliau , papi..

maafin Puti papi, slalu gak nyempetin buat dateng ke rumah 😦 😦 seseorang yang banyak membantu gw masa2 gw sma ,, sekolah d sma 3 Itu berat.. masih inget papi ngasih duit 300 ribu bbrp kali pas kelas Satu buat gw biar bisa ikutan temen2 X-D makan d bakmi gm d sarinah , pisa cafe , oh lala cafe d Ratu plaza (taun 2002 itu udh keren bgd ) buat nongkrong d Ex pas pulang sekolah, makan d cafe2 sekitaran sabang, even makan d Tony Roma’s , Atau makan d area setiabudi or sudirman sepulang Les inggris di TBI ,, nongkrong d pasar festival ? wuuihh,, jangan tanya,, sering ajeee,,, ahhaha…. wow banged yah gw gaol nya pas kelas Satu SMA , πŸ˜±πŸ˜πŸ˜•

untung pas kelas dua and tiga gw Udah gak separah itu, lebih prihatin Sama kondisi keuangan ayah yang mulai turun 😦 and lebih focus ke belajar aja,,, 

papi juga jago masak, masakannya enak semua, gw suka banged makan masakan papi,, sampe ayah pernah becanda ” sekiranya papi perempuan, ayah milih papi jadi istri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… ” Chinese seafood etc is papi’s speciality , secara Beliau ya keturunan cina.. 

gw naek pesawat terbang pertama kali juga Sama papi , ke Padang waktu itu, nemenin mami nyelesein koass nya,, nyokap gw dan mami udh duluan ke sana ,, ampir gakjadi krn ayah sempat ngga ngijinin, gw masih kelas 3 sd kalo gak salah ,, trkhir ketemu papi, beliau nyuruh gw buat ngikutin jejak papi yang punya usaha jual beli rumah and ruko atau tanah,, beliau juga bilang ” Kamu jangan murah ya put, Kamu cantik and Pinter nyari duit ,,,, ” hiksss… berasa mimpi,, thanku somuch papi for everything… Puti doakan papi ditempatkan Allah d Jannah ,, aminnn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡β€οΈ

Leave a Reply

