yadot ssenippah :)

wed. 13 april 2016

  • jadi cerita nya kmren ibti nelpon pas gw lagi jalan ke rumah tante nita buat ngambil prangko.. told me,” lets go with me and become a mystery shopper,, ” ya gak gw tolak lah ya,,, hehehe

the venue are caffe nero difc and deira city centre, *bisa skalian gw blanja groceries d carrefour, lol

di gymboree, ibti looking for babies clothes. and i just stroll around baby pram dan karna ngliat barang2 bayi yang harganya mahal, gw jadi inget taun 2013 prtngahan ; gw pernah buat resolusi nyimpen minimal 100 dhs perbulan gw taro d amplop tulisannya kodomo – which is emang niatnya itu tabungan anak gw , tapi skrg udh engga, amplopnya udh ludes pas isinya diambil it was 2500 dhs, klo gak salah dipake buat abdee.. *abis itu kagak nabung buat anak lagi, buat diri gw aja dulu klo bisa,, lol

ibti bilang apply aja iseng2, which i did. liat assignmentnya macem2, dr cafe,restaurant,fashion brand dll sampe tiffany and co , chanel , de beers,,, emejing !!! *secara boro2 megang diamond nya de beers , masuk tokonya aja gw mikirr,, hahahha ~ harganya bisa buat bawa mama ayah abdee and hubby ke south africa nya langsung, jalan2 kliling south africa sebulanan pake bazbus tour.. ;D ;D **hubbynya sapa? lol **bayarannya gak gede2 bgd emang,, rata2 150 dhs , 135 dhs per assignment tapi lumayanlahh..

  • last sunday, iseng buka facebook after a while,muncul si sekolah toefl, iya banged lho ini,, *gw beneran ikutan sekolah toefl nya mas budi waluyo.maubelajar,,tapi waduh, ini gw gak pernah jawab soalannya, and baru ngeh , klo mesti buka fb tiap hari repot juga yaa,, X_x … trus gak sengaja , gw baca soal impact hub, they are looking for ppl to commit slama 3 bulan for a day in a week .. kita disuruh buat essay knapa kita mau join and how we can help. gw penasaran krn kantornya impact hub ini di depan burj khalifa plus sebelah the palace persiss,, gw buka lah web nya and shocked , mereka baru aja closing vacancy community manager, project manager , community and project coordinator,, pas liat salary offer nya utk si manager 13000 and si coordinator 8-10k .. kaget aja, gajinya grade 4 emirates bnr2 umr dubai bgd deh… huhuuu… 😦 😦 *emng sih benefitnya bnyak, tapi tetep aja aku perlu duitnyaa,,.. X-X **jadilah gw kirim essay asal2an khas siZiwa and gak ngarep dibales, which is kmren gw baru dapet apdetannya, first meeting on saturday at 3pm,,, YEAYY !! *goal ; find ppl who can end me up with a better job  get a better job ! aminn :Ö

 

  • ngeliat video skateboarding di atlantis bikin gw jadi pengen maen seluncuran…

hehe, ini bukan atlantis, tapi di Yas waterworld November 2013, pas gw kesana sama Mariama and ate Ellen. gw belum pernah ke wild wadi or atlantis, nanti aja lah sama mama ayah abdee ❤

  • kemaren ke carrefour ; banyak offer – al ain water 6 botol, 6 dirham.. turkey prim 16 dirham, orange clementine 8 dhs sekilo, strawberry 30 dhs sekilo, and susu anchor 49 dhs ,, tung ngitung ngiitungg… happiness is these simple.. im a happy buyer! hahahaaa
  • gw lagi suka bgd denger ; rock mafia yang the big bang, Sherry baby nya Frankie valli n the four season , sama the proclaimers yang 500 miles. gak bosen2 gw puter dari kmren..
  • jadi krn tante Nita ke jepang, gw nitip as usual ; zee eyedrop and satu stamp buat postcard jepang gw yang dr dulu gakda prangkonya.. hehe

img_4786img_4785taadaaaa… *kepikiran ngumpulin postcard pas ke jepang sama mama ayah oct 2014 dan selama 2015 pas ke amsterdam gakmood ngapa2in or beli apa2 lagi krn bag gw ilang, pas ke Cairo, gak keinget and pas ke Addis juga, yang gw inget cuma beli bajunya buat mama and kopi (pdahal gw bukan peminum kopi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s