sop buntut balado dan ….

krn pas otw lulu kepikiran sop buntut , gw memutuskan ke betawi.. yang d JLT, skalian cari suasana siih,, perjalanan pulang 50 minutes itu gw isi sambil denger lagu , dari mulai chop suey nya system of a down, adventure of a lifetime nya Coldplay , used to love you nya Gwen , Budapest Ezra, Alien in New York Sting , sampe ke piknik nya Naif πŸ˜…πŸ˜πŸ˜ dannnn masih belum nyampe juga – gw pindah ke YouTube and gaktau awalnya dari mana, nemu lah videonya isty and Stuart cerai – and what she said in the media quite makes me sad. can’t it be just between them? why should the bad of the ex husband be out ? is she forget already that they both used to love each other ? or even if the love become hate now , I don’t think it’s good that she let the disappointment and hate take control over her ..

Dari isty  – pindah ke marsha yang ayahnya sampe ngemis 😒 .. sampe ternyata she’s a bipolar ( langsung gw ngeGoogle bipolar… ) and again ngenes hati Ini,, lagi lagi muncul the idea- blame it to the parents , statementnya …. “karna orang tuaku cerai pas aku …..” 

** beneran ya Allah , pernikahanku nanti adalah yang pertama dan trakhir ** bantu aku untuk selalu menjaga mulut Ini, aminnn πŸ˜‡ *mulai deh gw drama ~~ lol πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜πŸ™ˆ

🎧🎧  ~~ di batang pohon kan ku ukir nama Kita ~~tanda sayang selalu,,, la la laaa ~~~  *mau pohon kurma atau cabe? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#aduhh error.. ok abaikan! hahahahaaa

Leave a Reply

