Sekuhara ja nai ,no?

On Egypt air

Me ; Sir, you have excess baggage ..

what? No excess, it’s okay ..

No sir , it’s 26 kgs extra and one extra piece, your allowances only 2 pcs 46 kgs and handbag not more than 10 kgs ( kurang baek apa coba tuh national airline dia)

What ? I usually travel with this, mafi mushkil , yalla its okay 

No sir it’s not okay, you have to pay for it , It’s 150 US dollar for extra piece to Cairo

&$-&/$;&;&(&!; —( ngedumel pake bahasa Arab sama 2 temennya)

—after 3 minutes —

Please decide what you want to do ,, either you want to pay or reduce your things, I can not hold my counter for so long (returning his passport to him)

Ok how much ? 

It’s 150 US dollar

No , how much are you? 

………..


*****

In the traffic light ; Pas lagi nyebrang di Union mau ke shogun semalem , sambil dengerin gooey nya si glass animal (thx to Andi ) tiba2 gw ngerasa bahu gw ada yang megang , kaget !!- reflex , gw noleh just to found out yang megang gw barusan bapak bapak Pakistan! Dia senyum gatel , Wtheck!! Excuse me! get it off! Sambil tepis tangannya,,, Gw pelototin n bentak gitu,dia bilang uh sorry! Belum selesai gw ngatur napas, dia nya lari, kabur ,, lampunya udah hijau! Anjrittt !!!! huufffff…

[Ini gw udah Pake jilbab aja masih diginiin 😦 ]

[seharusnya gw kungfu, ya Des,,                   – no itu Kan Emang sesuatu yang tiba tiba gak Kita sangka sangka jadi kadang reflek Kita malah mematung ~ Deasy]

******

Jadi inget waktu gw baru bgd nyampe Dubai .. inside the bus area festival city , middle aged Arab man touch my ass – kaget bgd (dan bodoh) gw cuma pindah posisi berdiri and liatin dia– and krn pas bgd bus nya berenti n udh d bus stop gw juga- gw cuma turun .. tapi abis Itu langsung lemessss – gw duduk for a while d bus stop, kaki gw lemes – tangan gw gemeteran , jantung gw juga berdetak kencang — masih inget bgd gw betapa ngerasa begonya karna gak doing something … bener2 itu pertama kalinya gw ngalamin pelecehan dan justru bukan d negara gw sendiri.. Kalau sekarang kejadian lagi udah pasti gw teriakin n seret ke polisi tu orang 😡😡

2 thoughts on “Sekuhara ja nai ,no?

    • Iya bener mbak mungkin cewe nya d pingit semua 😀 *beneran soalnya flight ke Peshawar Atau Karachi gitu , 99 Atau bahan 100 percent adalah laki laki.. ampe crew nya pun lelaki… Hmmm

Leave a Reply

