the host

hmm..

apa yang kau lakukan jika ragamu menginginkan laki-laki yang takkan pernah memilih dirimu ?

sanggupkah kau menolak mencintai ? sanggupkah kau belajar mematikan cinta yang selamanya takkan pernah menjadi milikmu ?

thehostcover

jujur, saya sekarang mengakui pertahanan penjagaan hati saya sudah tertembus oleh si dia. saya benar2 tidak dapat seharipun tanpa ingat si dia. dan itu menyakitkan. sangat menyiksa,dan sedihnya, saya tidak tau apakah rasa ini akan berbalas.

2 thoughts on “the host

  1. gw merinding…
    gw pernah kek begini… rasanya sesek bgt put.
    tapi, syukurlah ego gw gede. ga bales ya ga ngejar lg.
    everything’s gonna be alright, sist..
    bener.

  2. iyaiya deee…
    gw juga ,, gengsi gw setinggi langit . walo org susah jangan mau di hina and diinjak2 !! ya gak ? lhhoo? kok jadi curhat ?? hahahhaah

    udh baca blm bukunyaa ? hihihihi 😀
    klo mau baca ke perpus ku aja yaahhh darl.. ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s