need sometime ALONE

hfff… saya seharusnya bersyukur !

ALHAMDULLILAH … itu yang sharusnya saya ucapkan.

tapi, sekarang setelah saya mendpaat kepastian bahwa mimpi saya menjadi kenyataan , saya malah bingung.

harus nari apa saya ? gimana nanti disana ?   kalo saya memalukan nama indonesia gimana ? kalo nanti performance saya jelek and then disorakin, gimana ? aishh.. terus bahasa inggris saya kan pas-pasan , kalo gak pada ngerti atau saya yang gak bisa menangkap semua perdebatan gimana..

ya ALLAH.. mudahkan semuanya..

saya baru aja deactivate acc.fesbuk saya, sekarang hanya mau focus ke pekerjaan saya di afamosa mempersiapkan mental dan modal dan latihan nari !! aishh.. tiba2 saya merasa badan saya sangat kaku.

hanya kurang dari sebulan, apa saya bisa mempersiapkan semuanya dgn baik ? 😦

2 thoughts on “need sometime ALONE

  1. puT? nari paan? lu jadi penari kek Lintang di negeri mana?
    weleh.. weleh..
    sekali lagi, gw berpesan supaya lu nulis lebih lengkap.
    so curious,put, sumpe!
    hehe..
    i knew u can do ur job.
    bcoz u’re kind of hard worker,sist..

  2. hehehe.. ntar gw critain when we meet. 🙂

    kayaknya fesbuk emang di perluin de.. gw activate balik deh. hahahha..
    bodo lah..
    i need to contact seseorang buat nolongin gw disana sebab ! ish ish ish

    love you deee !!! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s