saia

postingan ini dari blog temen gw, dedek roslina.. keren bged ,, gw sukaa..

read it guys !

Selama berpacaran, ia selalu berkata, “I love you”. Saya menjawab, “I love you, too”. Kalau suatu ketika saya yang berkata, “I love you”, ia akan menjawab, “I love you more”.
Enaknya berpacaran dengan orang yang mengaku mencintai saya lebih dari saya mencintainya. Kadang saya berfikir, kalau toh akhirnya saya punya pacara lain, dua, tiga, atau bahkan empat, ia akan tetap bisa memaafkan saya. Karena kadar cintanya lebih dari saya. Pengorbanannya lebih dari saya. Hatinya lebih dari saya. Mudah memaafkan lebih dari saya. Demi saya.
-FIRA BASUKI-

Pria bebas memilih.
Pria bebas mencari.
Pria bebas menyatakan cinta.
Pria bebas mengejar.
Pria tidak bisa belajar mencintai.
Pria pun takkan berlarut-larut bersedih jika kehilangan satu wanita.
Pria memiliki banyak pilihan.

TETAPI

Saya tidak bebas memilih.
Saya tidak bebas mencari
Saya tidak bebas menyatakan cinta.
Saya tidak bebas mengejar.
Saya pun sering terluka ketika kehilangan pria.
Tetapi Tuhan Maha Adil.
Saya bebas menolak.
Meski saya tidak memiliki banyak pilihan dan selalu menunggu, saya bisa belajar mencintai.
Saya tidak mau memaksakan pria mencintai saya. Saya tidak mau mengejar. Saya ingin dikejar. Saya harus diperlakukan seperti ratu. Dipuja tentu saja. Karena mereka pasti memberi kebahagiaan yang nyata.

6 thoughts on “saia

  1. mannn…. :))
    knp sih lu??
    knp dgn pria yg lu cintai? hehhee

    sabar yee… kalau jodoh ga kemana :)) (tp gw ga percaya) lols

    cari dan terus mencari jangan berhenti….
    setiap org yg hidup ada pilihan, termasuk lu…
    lu bnyak pilihan say, cuma tergantung samaada lu mau menerima pilihan lu atau ga aja… :))

  2. bener tuh kata mbak susan dan ria enes (lho?!)
    put, lu tuh kece, tukang siomay depan BT jg mau keknya.
    wakakakakakkakakka…
    u know what, abis baca post di atas, pacar gw langsung hobi bilang:
    “I LUV U MORE, HONEY!”

    kelepek-kelepek deh gw.. *tuing-tuing***

Leave a Reply

