papua (&swazyland?)!

Huu,, gw lagi keselllllllll…. Argh…. Sebel.. susah banged dapet izin ke papua dari nyokap dengan alasan cliché, “kamu tuh, perempuannnnnn ……….”

Akh,, basiii !

Nyokap bilang “yaudah, kamu boleh pergi kesana tapi ayah kamu harus ikut..”

Lols.. yang bener aja, kalo bokap ikut mah, namanya bukan betualang, tapi jalan – jalan. Lawong, secara, kalo ada bokap pasti gw akan ngerasa aman – aman aja, dan pasti akan kurang berasa tantangannya. Hehe

Yowesla,, kayaknya gw mesti tunggu beberapa bulan lagi atau bahkan beberapa tahun lagi untuk meyakinkan bokap dan nyokap buat ngizinin gw pergi kesana. (gw jadi wonder, gimana kalo gw bilang kalo salah satu impian gw ialah pergi ke swazyland ? Hahah.. bisa serangan jantung kali bonyok gw! :S )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s