dia anakku bukan anakmu

hf,, tadi di area pasar minggu,deket ILP situ, ada seorang lelaki dan wanita berantem. Si lelaki udah megang batu segede gaban buat nimpuk ke kaca mobil si wanita. Si wanita, membuka pintu mobil diikuti si lelaki yang dengan kasar, menarik paksa seorang anak kecil keluar dari dalam mobil. Si wanita ,hanya menangis memohon mohon agar si kecil dikembalikan pada dia tanpa keluar dari dalam mobil. mereka berdua bersahutan sekencang kencangnya tanpa memikirkan perasaan si kecil yang udah nangis sampai senggugukan. Tapi, menurut gw , kalo aja si wanita gak membuka pintu mobil, maka diapun ga akan terpisah dari si kecil. I mean lantak la, si lelaki mau timpuk kaca mobil ,timpuk deh, pecah dan si wanita atau si anak berdarah kena pecahan kaca kan udah jadi urusan polisi. Jadi, peduli apa?yang penting si anak tetap bersama dia , bukan?(apa itu berarti si wanita lebih menyayangi mobil nya?)

Gw saat itu baru aja keluar dari sebuah travel agent. Hati gw miris banged ngelliat tu anak kecil. Mungkin sekitar 5 atau 6 tahun. Lebih kecil dari adek gw tapi udah harus ngeliat orang tuanya berantem kayak gitu.

Jujur, gw pengen do something for that kid. Tapi, orang travel (yang sama-sama keluar bareng gw krn ngedenger heboh2 di luar) nyegah gw buat ngelakuin itu. Dan yang paling aneh, ada satpam disitu tapi cuma ngeliatin aja, tanpa ngelakuin sesuatu.

Pertengkaran kedua insan manusia tersebut malah menjadi bahan tontonan menarik bagi orang yang lalu lalang di jalan tersebut (sampe2 jalanan macet !) hf…

Narik napas gw,,,, =(

Ya Allah, sungguh, biarkan pernikahanku nantinya, pertama dan terakhir.. jangan sampai ada perceraian.amiin.. (serem n kasian anak gw.. huhu…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s