Wanita Cantik dibunuh di Mall

Pas gw liat headline kayak gitu, gw langsung mikir, mall mana nih? Parah bgd ampe bisa gak ketauan ngebunuh orang. Pasti mall abal- abal .

Pas gw baca lbh dalam artikelnya, kagetla gw,, ternyata pembunuhan itu di pacific place, lhoo?? Kok bissaa???

Jujur ,gw belum pernah ke PP, tapi, secara tu mall lagi jadi talk of the town, yah gw jadi agak- agak menyayangkan , knapa bisa kejadiannya disituu? Knapa sampe gak ketauan? Kmana securitynya ??sesepi apa tmpt dia dibunuh?? dan lagi –lagi ,,kok bisaaaaaaaaaa??

Yahh.. kayaknya gara-gara cinta, semua buta. Gara –gara asmara,semua gila.. kasihan banged, gw gak ngebayang gimana perasaan orang tua si cewe pas dengar anaknya dibunuh di MALL .

Ihh.. gw jadi parno pergi ke mall.. (padahal emang slalu bokek!) hehe

One thought on “Wanita Cantik dibunuh di Mall

  1. ZIWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..!!!! She’s my friend! dlu temen waktu gw masih kuliah di TArki. temen zaman kost2an dlu…!!! hiks… sedih bgt deh! dlu kita sering maen bareng,tauuuuuuuuuuuu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s