that “night thoughts”

My night thoughts at quarter past eleven at nite. Kayaknya tuh kalimat udh agak2 gak cocok, secara selama gw di jkt, gw pasti tidur cepet. Pulang kerja, gw mandi,dan langsung tidur(tanpa bisa mikir atau ngayal lagi), makan, dan tidur lagi. Kayak gitu aja sehari hari. Monoton yah? Haha

Kalo di penang atau KL dulu, pasti pas udah rebahan, mata masih bisa melek, dan lalu mulailah, otak gw berjalan-jalan berfantasi (bkn fantasi kotor lho yah, walopun kadang kadang ada.lols) berjalan-jalan, menciptakan suatu rencana, atau kadang, membuat gw berfikir bagaimana kalo tiba-tiba tidur gw ini merupakan tidur yang terlama gw(serem sendiri )haha. Well, kalo udah menerawang gitu, banyak deh, hal-hal yang akan muncul, dari rangkuman hari ini, rencana hari esok, kebencian sama si A(saking bencinya,air mata gw membanjiri bantal!) keakraban sama si B(sampe meluk meluk guling busuk krn kegirangan.Xp) atau ternyata si C orangnya baik(pdahal kmaren kmaren lo ngejutekin gw.haa)atau bahkan kritikan kritikan terhadap Malaysia,Indonesia, bahkan Singapore (menyibuk betul la ang..=D) atau tekad yang tiba-tiba kuat untuk menabung dan mulai makan pakai garam.hahaha(kekumpul si kekumpul duitnya, tapi, selalunya benda yang dibeli bukan benda yang di awal niiat mo beli)atau pemikiran seperti besok mao kabur dari sini (as always, selalu singapore) bahkan, besok,mau plg ke indo!(beli tiket tanpa packing langsung ciao!)-> ini yang paling parah, krn gw slalu nyesel pulang. =P

kalau orang- orang, pas udah tidur, dan bangun keesokan pagi pasti lupa sama yang dipikirkannya pas malam hari, maka gw engga. Ngga semudah itu gw lupain pemikiran malem gw. Makanya kadang gw berharap gw kecapean, jadi bisa langsung tidur. Tapi, kadang gw bersyukur ada pemikiran malem, karena disitu ide gw muncul. (kadang kadang briliant, coz kadang temen gw muji juga.hehe)

sekarang udah jarang pemikiran malem muncul, gak tau knapa, pas weekend juga gak ada tuh (jangan2 skrg gw udah bego??)tapi, yang jelas, tiap sabtu dan minggu, gw ada waktu istirahat yang isinya curling up with good books , menghabiskan waktu di warnet, menonton dvd2 yang baru gw beli atau berweekend bersama sepupu- sepupu. (berweekend bersama teman kayaknya lebih exist di facebook) =(

Leave a Reply

