mamaku metal dan si kuning

Hf.. lagi lagi, gw membahas tentang si kuning sama bonyok.

Yah, gw tau, udah hampir 3 bulan si kuning bersama gw dan gw tetep gak bisabisa bersahabat dengan si kuning. =((

Dan, seperti biasa…

Gw : lagian ayah gak mao ngajarin aku. Ngajarin nya setengah setengah. Huh!

Bokap : lhaa.. gimana ayah mau ajarin, liat tangannya aja udah kayak mao patah.

Nyokap : udah dibilangin,blajar mobil aja sana. Skalian ambil simnya. Ngapain coba kamu bisa naek motor gede gitu

Bokap : kalo kamu bisa pun, put, gak bakalan ayah izinin bawa tu motor

Gw : lha, mending gak usah dibeli..

Bokap : lagiian bersikeras gitu, kamu itu sama mama beda. Mama kamu itu kayak cowo. Kamu engga.

Nyokap : susah put, kalo kamu mau kayak mama.badan kamu kecil , lagian ngebet amat sih pengen bisa naek motor laki. Kamu tuh cocoknya mio atau bebek . yang body nya kecil kecil lah..

Gw : ah, payah.. * sambil berlalu pergi

Well.. keinginan gw untuk bisa naek motor cowok, sebenernya gara-gara waktu smp gw sering di boncengin nyokap ke sekolah naek motor king (kebayang gak, ibu2 naek motor gitu?) disitu gw ngerasa semua orang terfocus ke nyokap .membuat gw yang dibelakang kayak tersihir jadi pengen cengar cengir terus(mamaku metal !!). hehe. Jadi gw bertekad kalo pas udah gede,gw harus bisa juga naek tu motor ..

dan skrg,, gw dah beli si kuning tp,malah gak bisa2..itu yang bikin gw jadi kecewa.. huhu.

Waktu mau beli itu motor, tmen2 gw blg “udah, dp mobil aja”.. sedangkan gw udah jatuh cinta banged sama si kuning sejak pertama kali gw liat tu motor depan smabels. karena Kesannya orang yang naekin tu motor jadi keren , walopun muka nya sebenernya ancur . mungkin krn itu juga, naluri pgn bisa naek motor laki kembali muncul.. pasti garang banged kalo gw yang bawa tu motor. =D

2 thoughts on “mamaku metal dan si kuning

  1. luv this post.
    this entry is soooo funny.
    emak lu emang ajaib put!
    udah lu naek skuter bocah aja. aman terkendali. pake helm juga keren kok, tinggal seret-seret ke jalan raya. betis pun dijamin six packs.
    gimana?
    gimana?

    • lol. hahahha
      iya nih de.. si mamiku ituu,, aishh.. gak tertandingi dehhh !!
      hahhaha

      engga, harus bisa jinakin si kuning !! 😀

      biar nnti bisa gantian gw yang goncengan mama de.. HAHAHHAA

      kebanting kali yaa ? lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s