pokka green tea , mentos anggur , cadbury bites dan yong peng.

hmm…hari ini udah hari jumat.berarti ada waktu kosong 2 hari .

bingung, mau kemana .. mau ngajak jalan temen atau ketemuan , males banged.

mau diem di rumah juga, basi .

tiba2 perasaan saya benar- benar rindu akan perjalanan bus konsortium penang – singapore rm 50 jam 11 malam.

biasanya kalo udah stuck gaktau mau ngapain di ujung minggu, pasti langsung packing barang, nyebrang sungai dua, beli tiket bus ke spore di ritz agency, beli roti gardenia coklat n jagung , pokka green tea,  cadbury bites , mentos anggur, dan balik ke rumah (baca: sri saujana atau fajar harapan ) menghabiskan waktu bersama roni, yuan , ka pus , atau hanya diam sambil memutar kembali dvd (of course veronica mars !! ) hehe. menunggu sampai jam 12, sekalian sms orang2 yang kali aja bisa nganter saya ke sungai nibong (nama stesen bus pulau pinang ). lumayan, at least, gak perlu keluar duit buat bayar bus milan atau rapid penang. =P

check in di lantai 2 trus langsung ke jalur yang udah dikasih tau sama petugasnya. biasanya sih di jalur 567.

lalu dimulai lah perjalanannya.. selama perjalanan excited juga. tapi, krn udh keseringan jadi biasa aja . 😀

seprti biasa, yang menemani saya pasti mentos anggur dan pokka green tea (spare c.bytes buat ntar setelah bgn tidur kecuali kalo belum kenyang, padahal biasanya , sblm pegi juga udah have supper. dasar emang perut karet !! kalo kata yuan. (badan kurus tapi, makan banyak )

dan krn emg selalu,udah trayek dari sananya, jadilah sekitar jam 4an gitu pasti bus berenti dulu di yong peng. pas pertama kali sih, serem juga.. i mean, banyak cowok yang ngeliatin. (mungkin krn pg sendirian kali yaaa !huhu )

dan selalunya, pas turun dari bus, saya langsung pergi ke tandas ( bahasa melayu toilet) then pesan chicken rice . menikmati makanan itu sendirian (kebayang gak, saya makan nasi jam 4 pagi (berasa sahur)!! ) hahaha

setengah jam kemudian perjalanan dilanjutkan. . nyampe di imigresen johor utk ptama kali, bikin saya sempet bingung, semua org udh pada turun di larkin (terminal bus johor). biasanya yang ke spore bbrp org doank, dan selalunya supir bus atau assistantnya gak ngebilangin kalo kita udh sampe di border pass nya malaysia. (bangunan imigresen johor bner2 gak kayak perbatasan buat cop paspot . riuh, banyak org jualan udah gt, dpannya shopping complex.haaa! )dan sialnya, saya pnh kok ditinggal sama supir bus gara2 ngantri cop paspot lama banged. walo smpt panik, tapi, saya langsung tenang, krn byk bnged bus menuju spore yg bisa kita naekin darisitu. seharga S$2. terasa sih, rugiiiiiii !!

trus bus mulai memasuki area spore. nah, disini juga harus extra cepat. pilih yang paling sdkit antreannya. krn supir bus (lagi ! ) gak kan mau nunggu lbh dari 20menitan atau 1/2 jam. daripd rugi lagi S$0,90 untuk naek nyambung bus ke stesyen mrt terdekat(saya lupa nama stesyennya) atau saya pnh naek taxi dari woodland ke orced dan kena S$18 ! (krn awalnya saya pikir woodland itu dkt sama orced!haha )wah, kere kere…

dan tentunya turun sesungguhnya adalah di golden mile .dari situ nymbung pake mrt dan sampe deh gw di orced . tepatnya di bideford st. #30 , seiko building . knock knock . vebyy,, numpang nginep sampe minggu yaahh ;)) baek banged emang tmn saya itu. selalu membolehkan saya kabur dan menumpang serta nyusahin dia (krn stock mie nya slalu saya abisin. mienya cuma ada di spore, saya nyari di malaysia gakada.sampe pening kluar masuk supermarket,7/11, giant dll tpi emg gak nemu, dan saya lupa nama mie nya apa. tau bungkusannya aja ;P )

haisssshhhhhhh.. kangennn !! apalagi, pokka green tea disini krg enak gak kayak di sg atau my udh gt, mahal lagi di circle K harganya ceban ! huhu

cadbury bites, katanya import to jakarta , mana?? di mana2 saya gak liat !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s