air putih

haks. kaget gw ngeliat tukang masakan padang di pinggir jalan kramat raya yang nuangin air putih di gelas gw , langsung dari kran tanpa pake alat penyaringan atau semacamnya.

jelas gw ngga mau minum itu air . yang bener aja, masa gak dimasak dulu sii.. huhu..

emangnya dia pikir air indonesia kayak di singapore apa.. walaupun gw bukan orang yang jijan atau gelian (menurut gw,,) tapi tetep aja gw ogah banged minum tu air.ntar yang ada gw sakit perut lagi.. mending gw beli aqua di indomart aja..

dan tau effectnya apa? udah beberapa hari ini klo gw minum air masak rumah gw jadi ngerasa airnya aneh. dan alhasil gw minta nyokap beli aqua botolan sedus buat gw minum and bawa2 pas gw bepergian.

moral of the story : jangan minum atau makan sembarangan even itu di warung nasi padang yang kliatannya bersih and agak lumayan. mending makan masakan rumah !!

sayang, hp gw lagi mati keabisan battery, klo gak, dah gw foto tuh rumah makan nya.

jadi pengen cpet2 nabung beli dslr. (lhoo?) hahahaha — > kok jadi nyambung ke camera??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s