one day with dad

i have to say  I LOVE MY DAD VERY MUCH !!

jumat kemaren, dari pagi tuh  gw harus pergi ke travel agents di daerah mangga besar- harmoni- jl.balikpapan- menteng- gunung sahari- pondok indah, untungnya ada bokap gw yang tau jalan and mau anterin gw and nemenin ke tempat2 itu selagi dia ada di rumah..well.. gw bener2 baru nyadar jakarta itu luaaas banged ! (haha)

and then, dah capek keliling2 , kita bedua mampir ke golden truly gunung sahari .mata gw langsung tertuju sama tulisan baskin robbins. kayaknya dah lama gw gak makan green tea. semenjak cabut kaki dari penang. jadila gw ajak bokap kesitu.

mba baskin : mau yang mana mba?

gw : green tea cone ya

mba baskin : cone yang manis atau tawar

gw : (emang cone ada flavournya yaa?)hm..tawar aja. regular scoop ya mba

mba baskin : hah?

gw : eh?

mba baskin : apa mba?

gw : oh, gakda size yaa?

(aduhh.. kok jadi kyak org norak gini )

mba baskin : (menyerahkan green tea ke gw dan coklat ke bokap) ini mba es nya, total rp.44.000,.

gw (dalam hati ) : aduh.. biasanya gw makan gratis sekarang bayar.. (untung bokap gw yang bayar!=D)

malamnya, naro motor di lapangan roos, then jalan ke area tebet 115 .. rencananya setelah makan, kita mau ke rumah tante gw yang di bogor karena nyokap gw udah duluan pegi kesitu tadi siang. sebelum ke bogor , makan malam di mas mono, gitu.. yah dan lo tau kan tu resto penuh sama anak2 muda yang malam sabtuan. secara bokap gw ubanan and gw muda gini, gw jadi ngerasa gak pd coz kok gw jalan sama om2.. tapi, langsung gw tepis, seharusnya gw bangga and seneng karna masih bisa jalan2 sama bokap.

setelah makan, bokap yang kliatan udah lelah banged nglilingin jakarta. langsung ngajak ke stasiun tebet .beli karcis ekonomi ac then kita naek deh. untung ekonomi ac yang jam 9 hari itu tampak lengang, alhamdllh dapet duduk.

gw duduk and ngobrol2 sama bokap. gak sengaja, gw denger komentar seorang bapak ke rekannya ” ih, gile. asik banged tuh anak . udah kayak pacaran aja ma bokapnya, bisa akur banged gitu, gw sama anak gw selalu berantem ”

dalam hati, hm.. gw aasik mikir… gw juga sering berantem ma bokap,, dan gw jadi nyesel seharusnya gw bisa lebih dewasa dalam berkata kata and bertindak.

well.. sekali lagi I LOVE MY DAD.

thanks GOD , gw punya ayah. =))

Leave a Reply

