bff?

gila. gw gak pernah ngerasa sekecewa ini.

kok bisa dia nyebut nyebut gw sebagai penyebab dia ngga jadi ke bangkok.

nah lhooo??

sekarang gini, awalnya lo blg .. iya .nnti gw liburan ke penang, trus ke bkk n sg sama-sama.

then, rencana brubah. gw mau ke bkk dulu, ketemu si dia n then baru ke penang. lo temenin gw yaa.

ya gw jawab okok laaa.. secara gakda masalah.

kedua, lo blg ke sininya mid july. eh, tiba2 undur jadi tanggal 20an.. nah lhoo.. emang si,lo udah ksih tau gw awal -awal. tapi, pernah gak lo mikir kalo gw udah nyusun jadwal . hari- hari gw bukannya gakda kegiatan. (walaupun udah gak kuliah dan blm dpt kerja)

akhirnya, gw tkut tiba2 lo gak jd dtg lagi (sept taun lalu)yah gw beli tiket pulang jakarta laa. lagipun, duit gw udah habis buat spent a few days in KL, malacca, and singapore sama anak2 kps, balikpapan.

then. di jakarta, kita ketemuan, sprti biasa, plaza senayan. ok, we talked about it, and then deal. gw ikut lo ke bkk. tapi ngerti gak si lo, gw maunya lo ksh tau nyokap lo yang elo ke bangkok mau ketemu sama cowok. bukan cuma jalan2 bedua gw.. dan jujur, bukannya gw gakmao nolong lo tapi, gw minta izin sama nyokap gw dan gw cerita sama beliau dari A-Z. dan well. of course nyokap gw ngga ngizinin, tapi, hati gw puas.

last minute, elo beli tiket ke bkk dan gw engga. lo blg, tolong dateng ke rumah supaya nyokap lo percaya.dan gw gak sempat dateng, selain gw ke bandung sama nyokap ada bbrp alasalasannya

  1. gw emang gamao boong sama nyokap lo
  2. gw gakmau jadi org yg btanggung jawab kalo nnti di bkk terjadi sesuatu yang TIDAK DIINGINKAN sama lo.

gw akuin kesalahan gw adalah gw gak tegas sama lo.yah, at least gw belajar dari kesalahan gw. GW HARUS JADI ORANG YANG TEGAS. ENGGA ENGGA IYA IYA. TITIK .

kecewaa kecewaaaa =((((

Leave a Reply

