bff? part 2

kaget bgd gw pas nyokap gw nelpon,

nykap : puti, kamu sebenernya ada mslh apa sama aa?

gw : engga ada lah, yang trakhir itu aja, yg ngga jadi ke bangkok.

nykap : tau ngga kamu, mamanya aa bilang dia kecewa sama kamu, padahal dia udah anggep kamu kayak anaknya sendiri. katanya kamu yang ngajarin aa ngelawan, kamu ngajak2 aa ke australia, kamu juga katanya minjem duit ibunya aa..

gw : hahhhhh?? sejak kapan mum?? mama tau sendiri ngapain aku pinjem2 duit dari orang..lhaaaaa? mikirin jalan2 .. mama juga tau kan, planning aku apa.. target aku apa. semuaanya udah kucritain..

nyokap : iya, lagian mama ayah juga ngebela kamu … ini perlu di clearin segera, brarti emang aa nya yang mengada ngada..

gw : yawda la ma.. aku ga mao tau, palaku udah cukup pusink,kalo bisa bulan ini udah dpet ya mama yaa.. kangen abdee ih..

nyokap : MAKANYA PULANG ! disuruh pulang kok nggga mau.. adek kamu juga udah nanya2 in tuh,,abis interview, pulang. jangan sampe engga.

gw : hmmmmmmm… hehehe.. anyway, mam, ngantuk. love u!

click, gw buru2 matiin telponnya..

Leave a Reply

