saya mau NIKAH !

suara seniorku , tiba2 terngiang2 di telinga..

membicarakan tentang seluruh nikmatnya jika berumah tangga. dengan segala kebaikan yang bisa didapat dan dengan semua hal yang menjadi halal.

aku menyelam dalam bayangan yang ada di ruang kepalaku. otakku mencoba memahami kenapa keinginan ku sangat menggebu gebu .

teriang iang suara para calon mempelai yang berkata, yah.. apalagi yang dikejar seorang wanita, degree udah dapet, kerja on the way, kalau memang ada yang sesuai, gak usah ditunda-tunda. mending nikah aja, daripada berfantasi .. $%^#!^

[dalam hati ]enak bgd ngomongnya.. kalo nikah segampang itu, aku juga maulah sekarang juga. but the point is,, udah nemu kah calon yang bener2 pas? sudah betulkah pilihan kita? sudah siapkah membina rumah tangga? dan yang paling penting, sudah terpenuhi kah semua ambisi diri?

yea.. for me.. i do have soooo many things i want to do before i settle down.

semua impian2 , mimpi2 , ambisi2 ..rasanya aku HARUS penuhi itu semua sebelum aku menyatakan siap menikah.

dan lalu, suara mesej masuk ke dalam handphone ku serasa menyadarkan aku dari renungku. lagu ultra violet pun berkumandang, aku melihat ke new events . satu sms. dari ekhlas. the all-body-cover-with black-cotton-girl from yaman. she asked me to go to yaman with her. she told me if i want, she already has an abaya for me to wear. [ tawaran yang mengiurkan, buat aku yang memang ingin pergi jauh melihat dunia dan mendekatkan diri kepadaNya] akupun membalas. ok, ill ask my parents first . 😉

[wiza]

h51/618

Leave a Reply

