twiggy look

Twiggy Look ini dinamai dari model Inggris bernama Leslie Hornby yang saat itu berusia 17 tahun dan memiliki berat badan 90 pound (cuma sekitar 30-an kg). Gaya ini populer banget di tahun 1966, tipe cewek kurus yang bisa dibilang nggak punya pinggul dan pinggangnya kecil banget. FYI, nggak semua cewek bisa punya badan kaya gini, karena memang badan cewek kan beda-beda.Hornby alias Twiggy (dikasi julukan gini karena dia sekurus ranting) mendapatkan popularitas luas karena ia berhasil nampang di majalah-majalah beken macam Vogue dan Newsweek. Banyak cewek-cewek yang kemudian berusaha untuk mengikuti gaya kurusnya Twiggy.Belakangan gara-gara untuk mendapat gaya Twiggy ini, orang harus rela menahan lapar, gaya ini mulai ditinggalin. Selain itu banyak juga yang menuduh gaya ini sebagai awal mulanya gaya anorexia, simak aja pada saat Nicole Richie dan Lindsay Lohan tiba-tiba menjadi super kurus. sedangkan di kosmo hari ini, gw baca ttg wanita kurus yg dijadikan thinspiration..sept posh n nikki..wanita barat berlumba untuk mendapatkan badan yg kurus..!! yey yey!! heehehe…

sumber article : bestfriendsonly.com *** gw emang bukan pengen niru twiggy look itu,,tapi..badan gw emang gak bisa gede2…bt bt bt..n sedih bgt tiap liat body sendiri..its so painful..!! yg imbasnya gw agak2 gak pd gt jadinya…tapiiii,,, kalo ternyata banyak yg mao punya badan kayak gw…napa juga jadi gak pd..?!!! heehhehhe….lagian ternyata cuma cw2 terpilih aja yg bisa seperti itu..!! huahahahaha….**ngiburdirinihgw** hehee… so,, ayo ziwa !! be confident!! cuek ajah!! biarin aja si cowok itu blg kamu leper ! hahaha… *bukan bermaksud nyindir kamu loh 2209* hihiihi…;ptapi kalo boleh comment ttg kurus ..gw lebih memilih punya badan gemuk..orang gemuk mnurut survey,lbh bahagia..dan org gemuk berharga mahal..kata temen gw,,transplantasion daging itu mahal bgd..mpe juta2an rupiah..!!!jadi ya,terkadang,gw heran knapa org2 mau punya badan kurus…udahla paha macam paha ayam,,dada tak terlihat langsung..klo dipeluk gak terasa..klo jalan macam papan..kalo kata 2209 leper ! tak menarik langsung…so, knapa harus mati2an usaha biar kurus sih?  sampe masuk rs..aneh !!hmm…kelabihan badan kurus pulak klo mnurut gw,jadi kalo pingsan,ya gampang diangkat..n di gendong..!! lol..hahaha

Leave a Reply

